5 Cara Berinvestasi dan Memilih Reksa Dana untuk Pemula



Reksa dana merupakan salah satu instrumen investasi yang ditujukan bagi investor pemula. Investor yang tidak mempunyai pengetahuan dan waktu untuk mendulang CUAN melalui pasar uang dan pasar modal, namun mempunyai keinginan untuk mengalami pertumbuhan uang melalui investasi.

Apabila kalian ingin mulai berinvestasi di reksadana, kalian bisa menggunakan platform BIBIT / BAREKSA untuk membeli reksadana secara online. Nonton di sini video selengkapnya :

Kalau kamu ingin belajar investasi, pastikan subscribe channel ini untuk mendapatkan informasi terbaru yang jujur dan relevant.

Ada pertanyaan? Tinggalkan di kolom komentar dan akan saya jawab secepatnya.
Mau subscribe? Klik

★☆★ CONNECT WITH DAN ON SOCIAL MEDIA ★☆★

Instagram : tuwanandre
Facebook :
Website :
Email : andre.tuwan@gmail.com

#andretuwan #belajarinvestasi #investorpemula

Disclaimer :
Semua informasi, data-data dan nama-nama perusahaan, nama-nama orang, brokers, maupunpun link yang ditampilkan dalam website ini, hanyalah untuk tujuan berbagi (tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan suatu pihak). Semua informasi dan data yang dipakai dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk berinvestasi. Setiap investasi dan trading mempunyai potensi kuntungan serta resiko kerugian dan merupakan tanggung jawab masing-masing orang ketika membuat suatu keputusan dalam berinvestasi.

Related Videos