Uji ketahanan Motorola Razr+ diperkirakan berakhir dengan kekacauan yang tak terduga (video)

by

Bahkan sebelum Anda memikirkannya, ya, kami sepenuhnya menyadari tajuk utama itu sepertinya untuk membuat sedikit atau tidak masuk akal. Tetapi jika Anda memberi kami waktu beberapa menit untuk menjelaskan dan menonton JerryRigEverything terbaru menyiksa tes daya tahan tertanam di bawah ini, Anda mungkin akan mengerti tepat apa yang kami maksud… dan dibiarkan sama bingungnya dengan kami dan penghancur smartphone profesional Zack Nelson oleh kualitas build yang tidak biasa dari Motorola Razr Plus.
Juga dikenal sebagai Razr 40 Ultraini sangat mungkin perangkat lipat paling tampan yang pernah dibuat oleh Motorola, dan itu terutama karena desain depan semua layar. Tapi anehnya, justru layar eksternal 3,6 inci yang besar itu yang mungkin membuktikan kelemahan terbesar handset elegan dalam jangka panjang, mengalah di bawah tekanan (minimal) dalam uji tikungan run-of-the-mill Nelson.
Sedangkan Razr+ tidak mudah terlipat ke arah yang salah seperti yang dilakukan Pixel Fold Googleyang menjadi pertanda baik untuk daya tahan jangka panjang dari layar utama 6,9 inci, panel sekunder akan hancur terlupakan jika Anda mencoba membengkokkan perangkat lipat kelas atas Motorola terbaru secara tidak wajar.

Tentu saja, tidak ada pengguna (waras) yang akan meniru tes tikungan JerryRigEverything di rumah, tetapi kecuali jika Anda berencana untuk menangani Razr + dengan sarung tangan anak-anak (secara harfiah), kemungkinan besar Anda pada akhirnya akan merusak kaca besar ini di bagian depan telepon, yang tampaknya tidak memiliki cukup dukungan di bawahnya untuk menolak penggunaan sehari-hari untuk jangka waktu yang lama.

Ini bukan hanya kejadian yang tidak biasa, ingatlah, tetapi yang sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya, meskipun ironisnya, Motorola tampaknya telah meningkatkan daya tahan layar fleksibel secara signifikan dibandingkan dengan generasi Razr sebelumnya.

Baca Artikel Terkait  MSI Modern 14 C7M dan 15 B7M: Laptop Tipis dan Ringan dengan AMD Ryzen 7000

Motorola Razr+ baru yang panas juga menentang semua peringatan tentang kotoran dan debu dengan ketahanan yang sangat kuat terhadap elemen-elemen tersebut, setidaknya pada pandangan pertama, sambil terlihat sama premiumnya dengan bingkai aluminium dan tombol samping, pemindai sidik jari, kamera belakang berpelindung kaca, dan panel belakang Gorilla Glass Victus yang sangat tahan gores.

Ini semua adalah hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda berpikir untuk membelanjakan $ 1.000 untuk bocah nakal ini, tentu saja, tetapi dengan tampilan eksternal yang begitu rapuh, sulit untuk merekomendasikan untuk memilihnya daripada yang lain. lipat terbaik di luar sana sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.