Twitter Sekarang X? – Gadget Filipina

by

Twitter CEO Elon Musk baru-baru ini mengumumkan bahwa Twitter sekarang akan mulai menggunakan logo X dan pada akhirnya dapat mengarah pada penggunaan X.com.

Sampai jumpa, sampai jumpa Twitter?

Musk membagikan video penggoda tentang peralihan dari logo burung biru ikonik ke X dengan getaran yang lebih berpasir. Selain itu, dia mengubah gambar profilnya menjadi logo X dan menyebutkannya pada hari sebelumnya “kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua burung”.

Perubahan logo juga diterapkan pada akun resmi demikian juga. Ketika Musk mengakuisisi platform tersebut Oktobernama bisnis diubah menjadi X Corp tetapi tidak digunakan dalam arti merek apa pun sampai sekarang.

X - Twitter

Platform media sosial telah menggunakan logo burung biru yang ikonik sejak diluncurkan pada tahun 2016 dan telah melalui iterasi baru.

Apa yang tidak pasti, pada saat menulis ini, apakah ini adalah logo terakhir dan kapan kita akan melihat peralihannya secara resmi. Namun, Musk telah mengamankan alamat X.com dan sekarang mengarah ke halaman resmi

Sumber 1, 2, 3

Ram Ronquillo makan permainan kata-kata untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Artikel Terkait  Keterangan rahasia yang melakukan panggilan yang benar di iPhone sekarang mengharapkan Apple Watch Ultra menurunkan berat badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.