Teaser resmi Samsung menunjukkan Galaxy Z Flip 5 ditutup tanpa celah
3 mins read

Teaser resmi Samsung menunjukkan Galaxy Z Flip 5 ditutup tanpa celah

Anda mungkin hanya mendapatkan sebagian kecil dari tampilan kedua di Galaxy Z Flip 5 di penggoda terbaru Samsung untuk kedua perangkat dan acara Unpacked 26 Juli, tetapi itu menunjukkan bahwa engsel tetesan air melakukan apa yang seharusnya karena tidak ada celah dengan clamshell tertutup. Dan setelah beberapa komentar bolak-balik dari tipsters Twitter berdebat apakah ada celah atau tidak, itu datang ke pepatah lama “hanya penata rambut Anda yang tahu pasti.” Artinya, tentu saja, jawaban akhir ada pada Samsung.
Mengingat bahwa Samsung menghasilkan penggoda yang telah kami sematkan dalam artikel ini dan bahwa akun Twitter yang berisi tweet tersebut adalah milik perusahaan, kami yakin Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada celah jelek itu. Tapi itu bukan satu-satunya perubahan yang dinantikan dengan Galaxy Z Flip 5. Mungkin perubahan yang paling menarik adalah Cover Display yang lebih besar yang akan terlihat seperti folder tetapi berukuran 3,4 inci, bukan layar eksternal 1,9 inci yang terlihat di Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Flip 4.

Ada satu kata peringatan. Terlepas dari spekulasi itu Samsung dan Google bekerja untuk mengoptimalkan beberapa aplikasi inti Google untuk Tampilan Sampul yang lebih besar, gambar yang bocor telah menunjukkan bahwa layar eksternal akan menjalankan widget dengan satu menunjukkan cuaca, yang lain menunjukkan waktu dan masa pakai baterai, dan widget lain yang mencantumkan riwayat panggilan. Akan ada widget lain yang tersedia untuk layar eksternal dan kami tidak yakin apakah ada aplikasi yang akan berjalan di layar tersebut.

Pesan pre-order Galaxy Z Flip 5 atau Galaxy Z Fold 5 Anda sekarang!

Ini tidak sebanding dengan tampilan eksternal Tampilan Cepat 3,6 inci pada Razr+. Layar itu menampilkan berbagai aplikasi seperti Google Maps, YouTube, Pesan, dan lainnya yang memungkinkan pengguna menangani banyak tugas tanpa harus membuka perangkat. Mudah-mudahan, untuk pengguna Galaxy Z Flip 5, aplikasi untuk Cover Display akan tersedia saat peluncuran atau akan ditambahkan segera setelah ponsel dirilis.

Samsung akan memperkenalkan Galaxy Z Flip 5 dan saudara kandungnya yang lebih besar (Galaxy Z Fold 5) selama acara Samsung Unpacked berikutnya pada 26 Juli. Diharapkan untuk berbagi panggung dengan perangkat lipat adalah seri Galaxy Watch 6 dan lini Galaxy Tab S9. Itu termasuk layar 14,6 inci milik Galaxy Tab S9 Ultra. Perayaan dimulai pukul 7 pagi EDT dan 4 pagi PDT dan akan dimulai pukul 8 malam di Seoul di mana mereka akan diadakan.
Anda dapat melihat streaming langsung di Saluran YouTube Samsung. Anda mungkin ingin memesan di muka untuk Galaxy Z Flip 5 sekarang. Anda tidak hanya akan menghemat $50, tetapi Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Flip 4 adalah ponsel lipat terlaris pada tahun 2021 dan 2022. Dan itu dengan layar eksternal 1,9 inci. Kami dapat melihat lebih banyak permintaan tahun ini dengan Cover Display 3,4 inci yang lebih besar.
Baca Artikel Terkait  Asus Zenfone 10 vs Samsung Galaxy S23: Tiga lebih dari dua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *