T-Mobile menghapus sisa hutang pada ponsel yang dibeli oleh beberapa mantan pelanggan Sprint

by
Pada Redditbeberapa T-Mobile pelanggan menunjukkan tangkapan layar dari pesan yang baru saja mereka terima dari operator. Pesan tersebut mengatakan, “Sprint sekarang menjadi T-Mobile: Kabar baik! Kami telah menghapus saldo yang tersisa untuk perjanjian penagihan cicilan di bawah. Sekarang Anda memiliki perangkat secara penuh, sehingga Anda dapat menggunakan nilai tukar tambah saat meningkatkan ke perangkat baru. Perubahan ini akan terlihat pada tagihan Anda dalam 1-2 siklus tagihan.”
Satu orang yang baru saja menerima pesan ini mengatakan bahwa dia masih memiliki sisa satu tahun penuh pada paket cicilannya yang dihapus oleh T-Mobile dengan sapuan pena. Beberapa percaya bahwa T-Mobile terpaksa melakukan ini karena mengalami kesulitan mengubah beberapa kontrak sewa/cicilan Sprint ke sisi buku besar T-Mobile. Jadi untuk membantu beberapa mantan pelanggan Sprint yang tersisa bermigrasi ke Un-carrier, T-Mobile harus membuat penawaran yang murah hati ini.

Atau, seperti yang dijelaskan oleh salah satu Redditor dengan nama pengguna “xzxnightshade”, “Pada dasarnya sebagian kecil pelanggan Sprint tidak pernah beralih ke T-Mobile karena alasan apa pun, dan ponsel yang mereka dapatkan berutang uang kepada Sprint. Mereka (T-Mobile) memutuskan untuk membuat semua orang bermigrasi. T-Mobile akan membeli uang yang Anda berutang ke Sprint, dan begitu muncul di tagihan Anda, mereka dapat memigrasikan Anda sepenuhnya ke T-Mobile, ini seperti membuka kunci ponsel Anda.”

Jadi kabar baiknya adalah jika Anda memang menerima pesan ini dari T-Mobile, itu sah dan Anda sekarang memiliki ponsel Anda secara gratis dan jelas. Seperti yang dicatat T-Mobile dalam pesan yang dikirim ke pihak yang sesuai, perangkat tersebut sekarang dapat digunakan sebagai tukar tambah untuk pembelian handset baru.
Kami juga hanya berpikir bahwa mungkin menghapus pembayaran yang tersisa telah memaksa T-Mobile membatasi kerabat mana yang dapat diatur oleh perwakilan untuk menerima diskon 75%.. Kami tidak terlalu serius tentang itu; tentu saja, tidak ada hubungannya. Sebenarnya, tampaknya T-Mobile terpaksa menghapus sisa pembayaran yang terutang kepada Sprint, mungkin karena beberapa alasan yang mungkin ada hubungannya dengan mengalihkan pelanggan Sprint terakhir yang bertahan ke T-Mobile.

Jika Anda memang menerima salah satu pemberitahuan, jangan buang waktu untuk menganalisisnya. Nikmati kemurahan hati T-Mobile; untuk alasan apapun operator melunasi hutang Anda. Selamat!

Baca Artikel Terkait  Verizon menaikkan harga rencana kakeknya (lagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.