T-Mobile memungkinkan (teoritis) kecepatan 3,3 Gbps pada Samsung Galaxy S23, lebih banyak perangkat untuk diikuti
3 mins read

T-Mobile memungkinkan (teoritis) kecepatan 3,3 Gbps pada Samsung Galaxy S23, lebih banyak perangkat untuk diikuti

Jika Anda telah mengawasi semua laporan dan studi independen itu dilakukan oleh perusahaan seperti Opensignal, RootMetrics, OoklaDan umlaut beberapa tahun terakhir ini, Anda mungkin sudah sangat menyadari keunggulan besar T-Mobile atas persaingan dalam kecepatan 5G nasional.

Tetapi sementara tes terbaru menempatkan rata-rata unduhan “Un-carrier” antara 150 dan 200 Mbps, penyedia layanan nirkabel terbesar kedua di AS (menurut angka pelanggan) memiliki jumlah yang jauh lebih besar untuk dipamerkan hari ini. Secara khusus, 3,3 Gbps. Atau sebaiknya lagi dari 3,3 Gbps.

Siap, siap, terbang!!!

Percaya atau tidak, T-Mo mengklaim Anda sebaiknya dapat mengalami skor kecepatan yang mencengangkan kapan saja sekarang… selama Anda menggunakan SamsungGalaxy S23. Anehnya, Magenta tidak menyebutkan saudara bermerek S23 Plus dan Ultra dalam pengumuman agregasi empat operator besar hari ini, yang mungkin hanya merupakan kelalaian di pihak operator.
Setelah semua, tiga anggota SamsungKeluarga smartphone ultra-high-end yang dirilis awal tahun 2023 berbagi prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang sama persis, yang seharusnya memungkinkan mereka memanfaatkan peningkatan konektivitas yang sama pada saat yang bersamaan.
Singkatnya, agregasi empat operator berarti (seperti namanya) itu T-Mobile sedang menggabungkan empat saluran 5G pada handset yang sama untuk menghadirkan (sangat) kecepatan yang ditingkatkan dibandingkan dengan yang diperkirakan sebelumnya. Tentu saja inovasi ini dulu sebelumnya diperkirakan memungkinkan, memungkinkan kecepatan agregat 3,3+ Gbps pada S23 dalam tes publik beberapa bulan yang lalu.
Teknologi pengubah permainan sekarang siap diluncurkan ke massa, dimulai dengan Galaxy S23 yang disebutkan di atas dan berlanjut dengan perangkat lain yang tidak disebutkan namanya (uhuk, seri iPhone 14, batuk) di beberapa titik dalam waktu dekat.

Seorang spesialis dalam metafora sebanyak kemajuan dan peningkatan jaringan 5G, T-Mo menggambar paralel yang sangat mudah dipahami antara terobosan agregasi empat operator dan mengambil “empat jalan raya terpisah” untuk mengubahnya menjadi “jalan raya super besar di mana lalu lintas dapat diperbesar lebih cepat dari sebelumnya.”

Baca Artikel Terkait  Kesepakatan teratas di Motorola membuat Moto G 5G (2023) lebih murah dari sebelumnya

Pertahankan harapan Anda realistis!

Kluster “jalan raya” khusus ini terdiri dari dua saluran 5G Kapasitas Ultra 2,5 GHz, satu saluran 1900 MHz, dan satu saluran spektrum 600 MHz, yang menghasilkan kombinasi yang sangat canggih dari teknologi seluler yang sangat cepat dan sangat efisien yang tidak dapat ditandingi atau bersaing oleh Verizon dan AT&T saat ini.

Meskipun jelas sangat tidak mungkin bahwa Anda benar-benar dapat memeras kecepatan 3,3 Gbps dari S23 Anda dalam penggunaan kehidupan nyata dalam waktu dekat, ini hanyalah yang terbaru dari rangkaian panjang gerakan perintis yang semuanya menjamin telepon Anda. akan lebih cepat di T-Mobile daripada di operator lain mana pun di AS.

Cukup luar biasa, T-Mo tetap menjadi satu-satunya operator di negara ini dengan jaringan 5G mandiri yang tanpanya kecepatan ini tidak akan mungkin terjadi (bahkan di atas kertas dan dalam pengujian yang dilakukan di lingkungan yang terkendali).

Dengan demikian, “Un-carrier” dapat “menuju” pengalaman pelanggan khusus 5G yang “sejati”… yang sayangnya tetap menjadi mimpi yang jauh dan utopis di banyak bagian negara. Sinyal 5G, tentu saja, mudah dicapai hampir di mana saja saat ini, dengan T-Mobile menawarkan jangkauan hampir di mana-mana dari 326 juta orang di dua juta mil persegi.

Angka ketersediaan Ultra Capacity 5G sama-sama mengesankan, pada 275 juta orang saat ini dan target 300 juta “tahun ini”, tetapi sayangnya, sementara beberapa pengguna memang mampu menembus penghalang 1 Gbps setiap hari pada ponsel ultra-premium mereka, banyak pengguna lainnya perlu secara teratur menerima skor di bawah 100 Mbps dan bahkan di bawah 10 Mbps, menghasilkan rata-rata Ookla atau Opensignal yang disebutkan di atas tidak lebih dari 200 Mbps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *