Akun Anda mungkin masih dikenakan biaya meskipun Layanan ditangguhkan. Anda bertanggung jawab atas segala biaya yang timbul saat Layanan atau akun Anda ditangguhkan. Anda setuju untuk membayar semua Biaya yang kami nilai dan tagih kepada Anda, termasuk biaya yang mencakup periode ketika Layanan Anda ditangguhkan karena tidak dibayar, atau Biaya yang diterima atau diproses melalui semua Perangkat dan/atau Produk di akun Anda, termasuk saat layanan Anda ditangguhkan. Jika akun Anda belum dibayar atau tidak bereputasi baik, layanan Anda dapat dikurangi, ditangguhkan, atau dihentikan. Biaya mungkin tidak diprorata saat Layanan Anda ditangguhkan. Jika Anda mentransfer nomor Anda ke operator lain, Layanan Anda akan segera dinonaktifkan setelah nomor tersebut ditransfer, meskipun Anda masih akan dikenakan biaya untuk siklus penagihan penuh.

Ini mulai berlaku pada 19 Juli dan karyawan tampaknya telah diberi tahu bahwa biaya tersebut tidak diprorata – artinya pelanggan akan ditagih jumlah penuh untuk seluruh periode penagihan – dan mereka tidak akan dikreditkan.
Seperti halnya kegagalan pembayaran offline, karyawan harus berurusan dengan pelanggan yang kecewa dan kali ini, T-Mobile bahkan tidak menjelaskan mengapa perubahan ini dilakukan.
Verizon adalah satu-satunya dari tiga operator besar yang tidak membebankan biaya kepada pelanggan selama penangguhan non-pembayaran.
Selain itu, T-Mobile juga mengatakan bahwa “tidak bertanggung jawab atas… … informasi, barang, atau layanan apa pun yang disediakan oleh pihak ketiga.” Jadi jika Anda melakukan bisnis dengan pihak ketiga dan terjadi kesalahan, Anda dapat mengajukan perselisihan tetapi terserah T-Mobile jika ingin membantu dan dapat pergi tanpa hukuman.
Ini berarti bahwa pelanggan harus lebih berhati-hati tentang dari mana mereka berbelanja karena T-Mobile dapat dengan mudah menolak untuk membantu jika terjadi kesalahan dengan perangkat yang Anda berikan atau Anda salah arah tentang rencana oleh pengecer resmi.