Satu perubahan besar dan satu peningkatan kebugaran kecil untuk Pixel Watch 2 mendatang dari Google

by

Tidak seperti, katakanlah, Pixel Buds asli, yang membutuhkan dua tahun untuk menerima sekuelnya, atau Pixel Slate 2018, yang dibiarkan mati hanya setelah satu generasi sebelum akhirnya menelurkan upaya tindak lanjut semacam di bawah nama yang berbeda tahun ini, generasi pertama Jam Piksel akan segera mendapatkan edisi kedua.

Selamat tinggal, baja, halo, aluminium!

Selain meningkatkan daya mentah, masa pakai baterai, dan departemen pemantauan kesehatan, Google’Saingan Apple Watch generasi berikutnya diharapkan terlihat (sedikit) berbeda dari pendahulunya di luar juga, setidaknya jika Anda menyipitkan mata cukup keras atau jika Anda membandingkan bagaimana perasaan kedua perangkat di tangan (dan di pergelangan tangan Anda).
Itu benar, Jam Piksel 2 diperkirakan akan merevisi bahan bangunan pendahulunya, menukar baja tahan karat dengan aluminium. Itu mungkin terdengar seperti penurunan versi potensial dalam hal daya tahan dan rasa “premium”, tetapi pada saat yang sama, ini dapat membantu raksasa pencarian mengurangi bobot perangkat yang dapat dikenakan tanpa mengorbankan ruang layar atau kapasitas baterai.
Dengan berat 36 gram, OG Jam Piksel tidak terlalu merepotkan, meski melebihi bobot keduanya 40 Dan Samsung Galaxy Watch 5 44mm, belum lagi kelas bulu Fitbit Sense 2 seberat 26 gram. Sulit untuk mengatakan seberapa drastis Big G akan dapat mengurangi angka itu dengan bantuan casing aluminium, tetapi Pixel Watch 2 pasti bisa terasa serupa di pergelangan tangan dengan 32 gram. 41mm Apple Watch Seri 8.
Ingat, Pixel Watch generasi pertama hadir dalam satu ukuran casing 41mm, dan hal yang sama mungkin berlaku untuk sekuelnya yang akan datang dengan cepat. Mirip dengan bodi baja tahan karat generasi 2022, casing aluminium edisi 2023 harus dibungkus dengan kaca mengkilap, yang berarti Anda tidak mungkin melihat “penurunan” kualitas build sambil hampir pasti langsung merasakan penurunan bobot.
Dengan kata lain, ini terdengar seperti kabar baik bagi kami, terutama jika mempertimbangkan daya tahan dari sesuatu seperti yang disebutkan di atas Jam Galaxy 5 atau yang paling terjangkau Apple Watch Seri 8 model. Itu terbuat dari aluminium dan sangat banyak merasa Dan Lihat seperti aluminium juga, yang bagaimanapun bukanlah hal yang buruk sedikit pun.

Masukkan aku, pelatih!

Dengan prosesor yang lebih baru dan lebih cepat diharapkan berkontribusi pada skor daya tahan baterai yang jauh lebih baik, persenjataan pelacakan kesehatan dan kebugaran yang diperluas, dan kualitas bangunan yang sedikit lebih rendah (setidaknya secara teori), Pixel Watch 2 dapat mempertahankan struktur harga pendahulunya dengan baik.

Penggemar Google yang paling optimis, tentu saja, bahkan mungkin berharap untuk melihat harga awal $350 turun kali ini, meskipun tampaknya sangat tidak mungkin bagi kami. Tidak ketika raksasa pencarian diharapkan untuk meningkatkan kemampuan perangkat keras dan keterampilan perangkat lunak jam tangan pintarnya, departemen terakhir dengan lebih banyak bantuan dari perusahaan anak Fitbit.

Salah satu keterampilan baru yang disarankan untuk Pixel Watch 2 dilaporkan bernama Pelatih Fitbit, yang bertujuan untuk memberikan wawasan serupa tentang rutinitas latihan dan tingkat kebugaran Anda seperti perangkat Fitbit Premium saat ini. Mudah-mudahan, ini akan terbukti lebih dari upaya rebranding sederhana, meskipun mungkin bijaksana untuk tidak berharap terlalu banyak dulu di bidang khusus ini dari kandidat besar Google berikutnya untuk judul jam tangan pintar terbaik Di dalam dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.