Pinjaman online tanpa jaminan ) Aplikasi OPTIMA



Pinjaman online tanpa jaminan ) Aplikasi OPTIMA

link aplikasi :

Pinjaman tanpa agunan adalah pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan atau sesuatu benda yang sangat berharga dijadikan suatu pengikat antara pihak peminjam dan pihak pemberi pinjaman.

Disini saya menyediakan atau menyarankan bagi temen-temen yang membutuhkan mudal usahanya atau membutuhkan uang buat sesuatu kepentingan agar bisa terpenuhi bisa langsung mengakses pinjaman online di aplikasi OPTIMA.

OPTIMA  adalah aplikasi pinjaman online, kredit uang tunai aman tunai cair, dan terpercaya, proses peminjaman pun sangat mudah dan tidak ribet tidak perlu memutar otak untuk melakukan pinjaman di aplikasi ini, pinjaman uang online ini tidak  mencekik persoalan bunga pinjaman bunga pinjaman hanya 24% pertahun (APR) 

Aplikasi OPTIMA limit hingga mencapai Rp. 300.00 hingga Rp. 5.000.000., untuk menaikkan limit sebesar ini ada tahapan tahapan yang harus di penuhi yaitu harus menjadi pelanggan setia atau sudah sering pinjaman uang di aplikasi pinjaman online OPTIMA dengan syarat tidak GALBAY gagal bayar.

Aplikasi OPTIMA ini sangat cocok bagi para pengusaha kecil mikro karna prosesnya mudah dan bunga rendah serta limit pinjaman tinggi dan jangka waktunya pembayarannya sangat lama.

Contoh andi pinjaman uang sebesar Rp. 1.000.000. lama pinjaman 91 Hari.

1.000.000*24%/365*91=59.835

Pinjaman andi =1.000.000+59.835=1.059.835 jadi andi harus membayar hutang ke aplikasi OPTIMA senilai. Rp 1.059.835.

Syarat peminjaman itu 

1. WNI

2. Usia minimal 17 tahun maksimal 69 tahun

3. Memiliki Rekening

Cara peminjaman

1. Unduh aplikasinya ketik OPTIMA di playstor

2. Buka aplikasinya

3. Daftar masukkan data diri anda sesuai ktp

4. Ferifikasi akun

5. Ajukan

Adapun cara pelunasan atau cara pengembalian pinjaman online di aplikasi OPTIMA ini bisa melalui Virtual Account (VA) seperti tranfer melalui bank, atm/ M sms bankking, internet bankking, bank yang bekerjasama dengan aplikasi OPTIMA ini bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI,PERMATA, CIMB NIAGA, DANAMON.

Melalui OTC Yaitu Alfamidi atau Alfamart.

Related Videos