Keterangan rahasia yang melakukan panggilan yang benar di iPhone sekarang mengharapkan Apple Watch Ultra menurunkan berat badan

by
Maret lalu, seorang informan di platform media sosial China Weibo memposting pesan yang singkat dan manis. “Musim semi, iPhone 14, kuning,” kata pesan itu. Keterangan rahasia, Setsuna Digital, benar tentang uangnya tepat satu minggu kemudian apel mulai mengambil pre-order untuk iPhone 14 kuning dan iPhone 14 Plus. Berdasarkan 9to5Macketerangan rahasia baru saja meninggalkan pesan Weibo singkat dan manis lainnya, kali ini membuat ramalan tentang Apple Watch Ultra generasi kedua yang akan datang.
Posting Weibo baru dari Setsuna Digital mengatakan, “Apple Watch Ultra baru telah menurunkan berat badan.” Singkat dan sederhana. Apakah Apple Watch Ultra perlu menurunkan berat badan? Nah, pertimbangkan bahwa versi generasi pertama perangkat ini berbobot 61g atau hampir dua kali berat jam tangan Seri 8 paling ringan yang merupakan model aluminium 41mm dengan bobot 31,9g. Dan berat Apple Watch Ultra jauh lebih berat daripada model Seri 8 terberat, arloji 45mm dari baja tahan karat. Varian itu berbobot 51,5g.
Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang mencoba menurunkan berat badan, jauh lebih mudah untuk mengatakan daripada melakukannya. Dengan kata lain, bagaimana rencana Apple untuk mengurangi asupan kalori dari jam tangan premiumnya? Satu petunjuk mungkin telah terungkap sekitar satu setengah minggu yang lalu oleh analis Apple terkemuka TF International, Ming-Chi Kuo. Menurut Kuo, Apple akan menggunakan printer 3D untuk membuat beberapa bagian untuk Apple Watch Ultra generasi kedua.

Bahan yang paling umum digunakan dengan printer 3D adalah plastik karena lebih murah dan lebih mudah digunakan. Jika Apple menggunakan printer ini untuk memproduksi komponen plastik untuk menggantikan komponen logam, pasti akan ada pengurangan berat yang dapat terlihat. Kuo, bagaimanapun, tidak menyebutkan penurunan berat badan sebagai salah satu tujuan yang menurutnya ada dalam pikiran Apple. Analis mengatakan bahwa menggunakan printer 3D akan membantu Apple “meningkatkan waktu produksi dan mengurangi biaya produksi” Apple Watch Ultra.

Tetap saja, menggunakan printer 3D untuk membuat suku cadang Apple Watch Ultra seperti arloji yang mendapatkan suntikan Ozempic. Dirancang untuk membantu penderita diabetes menurunkan kadar glukosa darahnya, obat ini juga membantu mereka yang menggunakannya menurunkan berat badan. Jadi meskipun tujuan Apple menggunakan printer 3D untuk Apple Watch Ultra tidak ada hubungannya dengan membuat perangkat lebih ringan, itu adalah salah satu efek samping yang bekerja dengan sempurna untuk Apple, produk, dan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.