Instagram meluncurkan alat baru untuk mempermudah pembuatan Reel

by

Instagram membawa penggunanya fitur baru untuk membantu mereka membuat konten lebih cepat dan lebih mudah. Dengan template Gulungan, Instagram berharap dapat menghadirkan alat yang tepat untuk lebih meningkatkan pengalaman pembuatan konten secara keseluruhan di aplikasi sosialnya.

Terbaru pembaruan Instagram memperkenalkan Peramban Template baru dan lebih baik di mana pengguna dapat menemukan template berdasarkan kategori, diatur berdasarkan Direkomendasikan, Trending, dan template atau audio yang mereka simpan. Untuk mengakses Browser Template baru sebelum Anda mulai membuat gulungan, inilah yang perlu Anda lakukan:

  • Ketuk tombol buat dari halaman beranda
  • Ketuk “REEL”
  • Ketuk gambar di sudut kiri bawah layar untuk membuka galeri kamera Anda
  • Ketuk “Templat”

Sebagai alternatif, Peramban Templat juga dapat diakses melalui Tab Gulungan hanya dengan mengetuk ikon kamera, lalu memilih “Templat”. Setelah Anda menemukan template yang Anda sukai, ketuk tombol “Gunakan Template” pada reel untuk mulai membuatnya sendiri. Paket alat baru ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk melihat template apa yang telah digunakan orang lain dengan mengetuk tombol “Template by” di reel, yang akan mengarahkan Anda ke halaman dengan contoh bagaimana orang membuat gulungan mereka sendiri mulai dari template.

Selain semua peningkatan ini, Instagram mengumumkan bahwa pembaruan terbaru akan meningkatkan pengalaman pembuatan dan pengeditan untuk template. Sebagai permulaan, audio, jumlah klip, durasi klip, dan efek AR akan secara otomatis ditambahkan ke reel Anda saat Anda membuatnya dari template.

Setelah pembaruan ini, fitur-fitur baru akan ditambahkan ke aplikasi dalam beberapa minggu mendatang, yang memungkinkan untuk secara otomatis menambahkan teks dan transisi yang digunakan di gulungan asli. Semua templat akan dapat disesuaikan, sehingga pengguna Instagram akan dapat menambah atau menghapus klip, menyesuaikan waktu setiap klip, serta mengedit elemen apa pun yang dimuat sebelumnya.

Baca Artikel Terkait  Spotify menaikkan harga paket Premiumnya di AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.