Galaxy Z Flip 5 tampaknya siap menghadapi Razr Plus dalam bocoran gambar dunia nyata
1 min read

Galaxy Z Flip 5 tampaknya siap menghadapi Razr Plus dalam bocoran gambar dunia nyata

Samsung Galaxy Z Balik 5 tinggal sehari lagi dan seperti biasanya, kita sepertinya sudah tahu banyak tentang clamshell, berkat bocoran dan Samsung promo sendiri. Tetapi sekali lagi, ini adalah ponsel baru, dan tidak ada cara untuk memastikannya sampai Samsung secara resmi mengumumkan ponsel tersebut.

Salah satu peningkatan utama yang diharapkan tahun ini adalah engsel baru yang seharusnya memungkinkan desain tanpa celah dari China telepon lipat dikenal untuk. Meskipun ada sedikit alasan untuk meragukan kebocoran ini, satu laporan menyebutkan bahwa telepon tersebut tidak akan menutup dengan sempurnatetapi kumpulan gambar dunia nyata baru yang diposting oleh keterangan rahasia @GaryeonHan menunjukkan bahwa itu adalah alarm palsu.
Keempat gambar tersebut mengkonfirmasi dua peningkatan desain terbesar yang pernah ada Galaksi Z Balik 5 diharapkan untuk memamerkan tahun ini.

Pertama, seperti yang dikatakan banyak kebocoran, layar luar tampaknya telah bertambah besar. Jika rumor dapat dipercaya, itu telah berubah dari 1,9 inci menjadi 3,4 inci. Lebih penting lagi, kabarnya akan dapat menjalankan versi lengkap dari aplikasi Google yang populer. Layar yang lebih besar seharusnya memungkinkannya untuk bersaing secara menguntungkan dengan Motorola Razr Plus yang telah dihargai karena unit penutupnya yang murah hati dan lebih berguna daripada Flip 4.

Perubahan besar lainnya, tentu saja, desain baru yang ramping, tanpa celah di antaranya saat ponsel dilipat. Adapun lipatan yang mengganggu itu, tampaknya masih ada tetapi hampir tidak terlihat, dan sepertinya tidak akan berhenti Galaksi Z Balik 5 dari menjadi salah satu ponsel lipat terbaik 2023.
Ini bukan pertama kali bahwa kita melihat di foto-foto liar dari Galaksi Z Balik 5 tapi yang sebelumnya menunjukkan ponsel diselimuti casing tebal.

Ponsel ini kemungkinan akan ditenagai oleh versi khusus dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan mungkin sedikit lebih mahal daripada model sebelumnya.

Baca Artikel Terkait  Bocoran Galaxy Z Fold 5 menunjukkan casing warna-warni dan S Pen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *