Cricket merayakan Back-to-School dengan penawaran iPhone

by

T-Mobile dan Cricket adalah yang pertama mengungkapkan beberapa promo Kembali ke Sekolah mereka, dan karena kami telah melaporkan sebelumnya, mari kita lihat apa yang ditawarkan Cricket kepada pelanggannya. Pertama, ada dua inisiatif Cricket menarik yang menyasar guru dan siswa di seluruh negeri. Yang pertama adalah kontes desain ransel yang dibuat khusus untuk mendukung siswa dan guru di seluruh negeri. Desainer pemula bisa kunjungi halaman kontes untuk mengirimkan desain mereka untuk kesempatan untuk menang:

  • Lima pemenang desain hadiah utama masing-masing akan menerima uang tunai $500, sebuah ransel dengan desain pemenang mereka dan sebuah tablet.
  • Lima guru yang dinominasikan oleh pemenang desain akan menerima: kartu hadiah untuk keperluan sekolah, tablet, dan 25 ransel khusus yang dirancang oleh pemenang yang menominasikan guru tersebut.

Selain itu, Cricket mengumumkan bahwa dua guru di 17 pasar di AS akan menerima perlengkapan sekolah guru dan tablet senilai $500. Selain itu, ransel bermerek Cricket akan didistribusikan kepada peserta di drive pasokan di pasar ini. Kedua, jika Anda adalah penggemar Apple atau sekadar mencari penawaran iPhone yang bagus, Cricket siap membantu Anda. Pelanggan yang membawa nomor mereka ke Cricket dengan paket tak terbatas $60/bulan bisa mendapatkan iPhone 11 hanya dengan $99,99. Kesepakatan itu hanya tersedia di dalam toko dan melibatkan tambahan biaya aktivasi $25, jadi Anda harus membayar lebih dari $100 untuk mendapatkan satu.

Penting untuk dicatat bahwa iPhone 11 diluncurkan hampir empat tahun lalu, jadi ini adalah ponsel lama bahkan menurut standar Apple. Meski begitu, $ 125 untuk iPhone 11 tetap merupakan kesepakatan yang cukup bagus jika Anda tidak keberatan membawa nomor Anda ke Cricket dan membayar paket tanpa batas.

Baca Artikel Terkait  iPhone 15 vs iPhone 11: seperti apa evolusi iPhone selama empat tahun?

Menurut Cricket, promo ini dimaksudkan untuk membantu orang tua, guru, dan siswa dengan biaya kembali ke sekolah, jadi jika Anda mencari iPhone, Anda tahu di mana Anda dapat menemukannya sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.