Cara dan Strategi Jitu Investasi Saham BBNI (Mutiara Terpendam)



Video ini berisi analisa fundamental lengkap dan terbaru untuk saham BBNI. Membahas prospek, valuasi, dan value investing saham Bank BNI. Tak hanya itu juga dibahas beberapa saham bank bagus lain seperti BCA, BRI, dan Mandiri.

Untuk Anda yang sedang mencari saham bagus dengan harga murah, rajin bagi dividen, dan prospek bagus, Anda bisa pertimbangkan untuk koleksi saham BNI. Kenapa? Alasan lengkapnya sudah Kanala ID bongkar di video ini.

Mau belajar dan konsultasi investasi saham langsung dengan Kanala ID? Yuk gabung di sini:

Inilah berbagai pembahasan menarik di video ini.

1. Keunggulan Bank BNI
– Termasuk bank BUKU IV dengan struktur modal yang kuat.
– Jangkauan yang luas dan termasuk salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.
– Merupakan BUMN dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
– kinerja dan aspek fundamental yang menarik.

2. Bagaimana Kinerja Fundamental BBNI?
Jawaban: MANTAP JIWA. Bagus banget.
Hal ini terlihat dari tren revenue dan net profit yang terus naik (bertumbuh). Mereka juga punya rasio profit margin yang bagus sekali. Bahkan mereka bisa mempertahankan profit margin di level yang konsisten.

Selengkapnya bisa cek langsung di video ini.

3. Prospek BBNI di 2020 dan Ke Depannya
Pandemi ini membawa dampak yang parah pada ekonomi. Diperkirakan kredit macet akan meningkat dan pasti berimbas pada penurunan kinerja BBNI.

Namun pada kuartal 1 2020, BBNI masih mampu mencatatkan pertumbuhan laba bersih. Tak hanya itu, rasio-rasio perbankan BBNI pun masih cukup baik.

Ke depannya, ketika ekonomi pulih Kanala ID yakin bahwa BBNI akan menjadi salah satu pemain yang mengambil peluang dan muncul di lini terdepan dalam pemulihan ekonomi.

4. Valuasi Saham: Murah dan Menarik Banget
Keunggulan Bank BNI dibandingkan bank-bank lainnya adalah valuasi sahamnya yang murah. Anda bisa beli BNI di harga yang undervalue, yakni di PER (Price Earning Ratio): sekitar 5 kali dan PBV (Price Book Value Ratio): 0,80. Murah kan?

Tentunya ini menyimpan potensi capital gain yang besar.

Nah daripada penasaran, yuk langsung saja tonton video ini. Sebab Kanala ID juga membahas cara meraih untung dari saham BNI, plus juga dibahas seputar dividen bank BNI yang sangat menarik.

Kalau ada pertanyaan seputar saham, silakan komen di bawah ya.

Daftar kelas investasi saham Kanala ID di sini:

Private mentoring investasi saham Kanala ID:

Related Videos