Buru-buru! Anda hanya memiliki beberapa hari lagi untuk mengunci kredit Samsung Unpacked senilai $50

by

Acara Unpacked Samsung sudah dekat dan kami berharap semuanya mulai dari perangkat lipat baru, tablet, dan jam tangan akan diluncurkan. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus merusak bank karena Samsung tidak pernah malu menawarkan kesepakatan kepada pelanggannya, dan kami akan lalai untuk tidak mengingatkan Anda.

Seperti yang kita dilaporkan sebelumnyapreorder ditayangkan langsung sebelum Acara Samsung Unpacked pada 26 Juli, yaitu Rabu mendatang. Saat memesan Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5, Galaxy Watch 6, atau Galaxy Buds generasi berikutnya, Anda bisa mendapatkan bonus $50 dalam bentuk Kredit Samsung.

Tentu saja, seperti penawaran preorder Samsung sebelumnya, ada peringatan tertentu yang harus Anda ingat. Hal utama yang harus diperhatikan adalah jika Anda memesan di muka beberapa perangkat, kredit $50 akan diterapkan ke item yang pertama kali Anda tempatkan di keranjang, dan seterusnya hingga kredit penuh diterapkan. Jika nanti Anda berubah pikiran dan memutuskan untuk mengembalikan item tertentu yang telah diterapkan kredit, Anda kehilangan seluruh bonus.

Namun, ini adalah peluang luar biasa dengan diskon manis bagi mereka yang mencari perangkat Samsung baru, terutama jika Anda menyukai perangkat lipat dan tablet. Selain itu, mereka yang memesan akan menjadi yang pertama mendapatkan nilai tukar instan terbaik yang ditawarkan Samsung, serta dapat menyesuaikan perangkat mereka dengan warna eksklusif dan seragam Bespoke Z Flip 5.

Jangan biarkan kesepakatan ini berlalu begitu saja karena Anda hanya memiliki waktu hingga acara Unpacked untuk mengunci reservasi Anda, yang dapat Anda lakukan dengan menuju ke Halaman reservasi Samsung atau dengan mengeklik tautan di widget reservasi di atas. Kami harap Anda dapat mencetak perangkat impian Anda. Sampai jumpa di acara Unpacked minggu depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.