Vision Pro akan menawarkan ukuran yang berbeda untuk segel lampu dan ikat kepala headset. Kekuatan yang berbeda dalam sisipan lensa resep juga perlu disimpan dalam stok yang akan sulit dilakukan oleh setiap Apple Store. Solusi yang lebih logis adalah mengambil pesanan Vision Pro di Apple Store dan suku cadang apa pun yang tidak segera tersedia di toko dikirimkan ke pembeli. Ini mungkin tidak akan membuat sebagian konsumen harus segera menggunakan perangkat teknologi baru yang telah mereka beli, tetapi ini mungkin merupakan strategi terbaik untuk Apple.

Beberapa suku cadang untuk headset Vision Pro yang tidak tersedia di Apple Store dapat dikirimkan langsung ke pelanggan
Apple menyebut rencana ini “Pemesanan Online EasyPay” dan akan diluncurkan awal bulan depan menurut memo internal Apple yang dicetak di buletin Gurman. Memo itu berbunyi, “Kami ingin semua pelanggan kami meninggalkan toko dengan apa yang mereka inginkan. Dan ini akan lebih mudah dengan Pemesanan Online EasyPay, yang diluncurkan pada awal Agustus. Dengan transaksi tas tunggal, Anda akan memiliki pilihan metode pemenuhan yang berbeda, seperti pengiriman atau personalisasi produk.”
Gurman juga mencatat bahwa Apple berencana membuat perubahan pada sesi hands-on Today at Apple yang diadakan di Apple Store tertentu. Ini adalah sesi gratis yang menunjukkan kepada pemilik perangkat Apple cara menjadi lebih kreatif dengan menggunakan produk iPhone, iPad, atau Mac mereka secara maksimal. Gurman tidak mencatat perubahan apa yang mungkin terjadi tetapi mengatakan bahwa itu akan dilakukan mulai bulan depan.