Aktifkan SHOPEEPAYLATER dulu biar dapat SHOPEEPINJAM. Naikkan & Tambah Limitnya



CARA AKTIFKAN SHOPEEPAYLATER

Setelah kemarin kami bahas mengenai SHOPEEPINJAM tentang cara aktivasi dan beberapa fiturnya ( bisa dicek di video ini : )

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk karena mayoritas di akun Shopee milik temen-temen masih belum muncul fitur SHOPEEPINJAM, pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai SHOPEEPAYLATER dan apa kaitannya dengan SHOPEEPINJAM supaya aktif dan kita bisa menggunakan fitur tersebut.
Setelah akun shopee kita aktif transaksi dan bisa mengajukan tambahan limit shopeepaylater, kemungkinan besar kita juga akan mendapatkan fitur SHOPEE PINJAM

Apabila sudah aktif menggunakan SHOPEEPAY LATER namun masih juga belum mendapatkan fitur SHOPEEPINJAM, bisa dicoba upgrade SHOPEE LOYALTI menjadi MEMBER PLATINUM.
Caranya ada di video ini :

Jika sudah menjadi member platinum, peluang akun shopee kita untuk mendapatkan fitur shopee pinjam juga semakin besar.

Note : tidak semua akun shopee otomatis langsung mendapatkan fitur SHOPEEPINJAM. Karena semua tergantung hasil analisa dan riset oleh pihak shopee, apakah akun kita layak mendapatkan fitur tersebut. Dengan aktif transaksi di shopee dan juga metode pembayaran/tagihan yang baik, maka peluang akun kita mendapatkan fitur SHOPEE PINJAM semakin besar.

Check and Follow :

– Instagram :

– Facebook :

#shopeepaylater #shopeepinjam #shopee #shopeeindonesia #pinjamanshopee #aktfikanshopeepaylater #limitshopeepaylater

aktifkan shopeepaylater,cara aktifkan shopeepaylater,limit shopeepaylater,cara aktifkan shopeepinjam,shopeepaylater dapat limit besar,tips aktifkan shopeepaylater,tips aktifkan shopee pinjam,cara mendapat tambahan limit shopeepaylater,shopeepinjam belum ada,penyebab shopeepinjam belum ada,belanja di shopee bayar bulan depan,belum dapat shopee pinjam,syarat daftar shopeepaylater,cara tambah limit shopee paylater,cara naik limit shopeepaylater,upgrade shopeepaylater

Related Videos